JURNAL
PEMBELAJARAN JARAK JAUH
MATA PELAJARAN
PEMROGRAMAN DASAR
KELAS X
Selamat Datang
di
Pembelajaran Jarak Jauh PJJ
Mata Pelajaran Pemrograman Dasar
SMK YPLP PERWIRA PURBALINGGA
Tahun Pelajaran 2020-2021
| No. | TEMU | WAKTU | MATERI | HADIR | NILAI | HASIL PEKERJAAN SISWA | KET |
| 1 | Pert. 1 | Juli - 3 | Pengenalan Materi, KKM, Tek. Penilaian | Lihat | |||
| 2 | Pert. 2 | Juli - 4 | Konsep dan Struktur Algoritma | Lihat | |||
| 3 | Pert. 3 | Juli - 5 | Algoritma Menggunakan Bahasa Natural | Lihat | |||
| 4 | Pert. 4 | Augs - 1 | Pengenalan Variabel | Lihat | |||
| 5 | Pert. 5 | Augs - 2 | Pengenalan Tipe Data | Lihat | |||
| 6 | Pert. 6 | Augs - 3 | Pengenalan Operator | Lihat | |||
| 7 | Pert. 7 | Augs - 4 | Penyajian Algoritma Pseudocode, Flowchart | Lihat | |||
| 8 | Pert. 8 | Sept - 1 | Penyajian Algoritma Pseudocode, Flowchart | Lihat | |||
| 9 | Pert. 9 | Sept - 2 | Evaluasi 1 | Lihat | |||
| 10 | Pert. 10 | Sept - 3 | PTS Gasal | Lihat | |||
| 11 | Pert. 11 | Sept - 4 | Algoritma Percabangan dengan 1 Kondisi | Lihat | |||
| 12 | Pert. 12 | Okt - 1 | Algoritma Percabangan dengan 2 Kondisi | Lihat | |||
| 13 | Pert. 13 | Okt - 2 | Algoritma Percabangan lebih dari 2 Kondisi | Lihat | |||
| 14 | Pert. 14 | Okt - 3 | Algoritma Percabangan dengan struktur CASE OF | Lihat | |||
| 15 | Pert. 15 | Okt - 4 | Algoritma Percabangan Tersarang | Lihat | |||
| 16 | Pert. 16 | Okt - 5 | Evaluasi 2 | Lihat | |||
| 17 | Pert. 17 | Nov - 1 | Perulangan dengan Kondisi di Awal | Lihat | |||
| 18 | Pert. 18 | Nov - 2 | Perulangan dengan Kondisi di Akhir | Lihat | |||
| 19 | Pert. 19 | Nov - 3 | Perulangan dengan Kondisi Akhir Diinputkan User | Lihat | |||
| 20 | Pert. 20 | Nov - 4 | Perulangan pencacah Naik dan turun | Lihat | |||
| 21 | Pert. 21 | Des - 1 | Evaluasi 3 | Lihat | |||
| 22 | Pert. 22 | Des - 2 | UAS Gasal | Lihat | |||
| 23 | Pert. 23 | Des - 3 | Penerimaan Rapot | Lihat | |||
| 24 | Pert. 24 | Des - 4 | Libur Akhir Semester Gasal | Lihat | |||
| 25 | Pert. 25 | Des - 5 | Libur Akhir Semester Gasal | Lihat |
No comments:
Post a Comment